Different Ways to Get Your Teeth Whitened

Berbagai cara memutihkan gigi Anda

Sebagian besar dari kita merasa lebih percaya diri dengan gigi lebih putih, mengingat noda dapat menjadi tanda kurang baiknya kesehatan mulut. Sebagai hasilnya, memutihkan gigi telah menjadi salah satu prosedur kosmetik gigi paling populer di dunia, dan ada beberapa produk pemutih gigi untuk di rumah yang tersedia di pasaran. Mari kita lihat beberapa metode memutihkan gigi yang paling umum. 

Pasta Gigi Pemutih Gigi

Memakai pasta gigi pemutih adalah cara yang baik untuk memutihkan gigimu secara perlahan, hari demi hari. Cobalah pasta gigi Pepsodent Plus Whitening yang mengandung pigmen-pigmen biru yang kontras dengan permukaan putih gigi Anda, menciptakan efek visual yang instan. 

Alat Untuk Memutihkan Gigi Di Rumah

Gel-gel yang dijual bebas yang mengandung zat-zat bleaching dari peroxide. Memberikan alternatif terjangkau untuk prosedur memutihkan gigi yang profesional. Anda perlu memastikan dental tray pas di mulut dengan benar, karena bleaching gel bisa bocor dan mengganggu gusi. Jika Anda tidak yakin, konsultasikan pada dokter gigi - mereka dapat membuat tray yang bisa disesuaikan untuk menghindari kerusakan. 

TIPS CEPAT

Coba potong makanan yang mengandung asam, yang merusak email gigi. Ketika email gigi melemah, maka akan membuka dentin bawah yang merupakan substansi yang lebih gelap, membuat gigi Anda terlihat kuning. 

 

Pertanyaan-Pertanyaan Anda Seputar Perawatan Mulut

Temukan saran bermanfaat tentang masalah-masalah kesehatan mulut dalam panduan kami yang dibuat oleh Pepsodent, pakar mulut keluarga

BACA ARTIKEL LAINNYA