Skip to content

 

Apa yang kami lakukan

 

Kami melindungi senyum anda

Kami ingin Anda merasa nyaman dengan kesehatan mulut Anda dan yakin bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang benar untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Itulah karenanya kami memberikan perlindungan luar biasa yang tahan lama, bebas dari rasa sakit, senyum yang lebih cerah, yang disampaikan dengan cara peduli dan bertanggung jawab. Kami juga berusaha untuk menyebarkan kebiasaan yang benar dan pendidikan untuk perawatan terbaik secara teratur untuk gigi Anda, karena pencegahan adalah kunci untuk mulut yang sehat dan bahagia.

Anak yang tersenyum menyikat giginya dengan sikat gigi listrik dengan ayahnya
Pasangan tersenyum dan menyikat gigi mereka

Kami melindungi senyum komunitas anda

Kami percaya bahwa setiap senyuman penting dan tidak ada yang menghalangi Anda untuk tersenyum - terutama bukan kesehatan mulut yang buruk. Itu sebabnya selama bertahun-tahun kami memiliki misi untuk secara aktif meningkatkan kesehatan mulut di masyarakat melalui program sekolah yang disampaikan oleh perawat, guru, dan sukarelawan di seluruh dunia, dan pemeriksaan gigi gratis.

Kami melakukan ini melalui kemitraan dengan FDI World Dental Federation, sebuah asosiasi lebih dari 1 juta dokter gigi di seluruh dunia. Saat ini, kami telah menjangkau lebih dari 80 juta senyum di seluruh dunia.


Gambar menunjukkan dokter gigi mengajarkan anak-anak tentang perawatan mulut di kelas

Kami melindungi planet ini

Kami ingin memberi Anda satu alasan lagi untuk tersenyum.

Itulah sebabnya kami berkomitmen penuh untuk mengatasi isu lingkungan pada enam bidang utama:


AIR

Tim Penelitian dan Pengembangan kami berfokus pada pengembangan produk yang mampu memberikan performa yang sama saat kondisi air yang sedikit, kualitas air yang buruk, atau tanpa air sama sekali. Kami juga mengurangi penggunaan air pada pabrik kami di seluruh dunia.


SAMPAH

Kami berkomitmen untuk mengurangi sampah hingga 35% pada tahun 2020 melalui formulasi yang diperbaiki dan dioptimalkan, bahan-bahan yang lebih alami dan berkelanjutan, dan lebih sedikit atau tidak ada plastik dalam kemasan kami.


KERTAS

Kotak karton pasta gigi kami terbuat dari 100% kertas daur ulang dan dapat didaur ulang yang berasal dari sumber berkelanjutan yang disertifikasi oleh FSC - Forest Stewardship Council. Upaya ini akan membantu memastikan hutan kita dikelola dengan baik dan tetap hidup untuk generasi mendatang.


ALUMINIUM

Mulai sekarang, kemasan pasta gigi kami akan mengandung 30% lebih sedikit aluminium. Setiap langkah kecil diperhitungkan untuk mengurangi dampaknya pada lingkungan.


PLASTIK

 Plastik dapat mencemari tanah dan laut jika tidak dibuang dengan cara yang benar. Di Smile kami sedang dalam sebuah perjalanan untuk mengurangi penggunaan plastik dan membuatnya dapat didaur ulang. Pada tahun 2017, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa 100% dari kemasan plastik kami akan didesain untuk dapat digunakan kembali sepenuhnya, dapat didaur ulang atau dijadikan kompos pada tahun 2025. .