Skip to content

 

Mengapa kami melakukannya

 

Penelitian global pertama pada perawatan mulut

 

Untuk membantu mencapai misi kami secara lebih efektif, pada tahun 2018 kami mengadakan penelitian global tentang dampak perawatan mulut yang buruk terhadap kehadiran para murid di sekolah usia 6 sampai 17 tahun dan pengaruhnya terhadap performa individu juga pada orang tua mereka. Sebuah penelitian pertama untuk kategori ini pada perspektif global dan telah membantu kami memahami tantangan dan kesulitan yang disebabkan oleh perawatan gigi dan mulut yang buruk, dan dampaknya terhadap kehidupan sekolah dan kehidupan pribadi pada banyak anak di seluruh dunia.

Seorang anak dengan hati-hati menyikat giginya saat diinstruksikan
Ibu dan anak menyikat gigi dan tersenyum
Anak-anak belajar menyikat gigi di sekolah


Titik awal

Di banyak negara kita melihat tingkat kebiasaan menyikat gigi dua kali sehari mulai pada kondisi stagnan. Kami ingin membawa kembali pentingnya isu ini dalam dialog dan membuktikan bahwa hasil dari kesehatan mulut, gigi dan gusi yang buruk secara nyata telah memisahkan banyak orang dan mengunci mereka dari berbagai peluang.



Seorang anak dan seorang dokter gigi memegang sikat gigi dan tersenyum

Hasil studi

Studi kategori multi-pasar yang pertama menemukan hubungan korelasi dan kausal antara kesehatan mulut pada pencapaian pendidikan dan kebahagiaan. Analisis statistik pada tingkat lanjutan akan membantu kita untuk mengukur korelasi dan sifat kausal dari perawatan mulut yang baik dan buruk pada semua aspek kehidupan. Hasilnya akan diumumkan secara global pada Hari Kesehatan Mulut Se-dunia 2019.