Keluarga sedang menyikat gigi

Hasil Studi

Untuk membantu mencapai misi kami secara lebih efektif, pada tahun 2018 kami mengadakan penelitian global tentang dampak perawatan mulut yang buruk terhadap kehadiran para murid di sekolah usia 6 sampai 17 tahun dan pengaruhnya terhadap performa individu juga pada orang tua mereka. Sebuah penelitian pertama untuk kategori ini pada perspektif global dan telah membantu kami memahami tantangan dan kesulitan yang disebabkan oleh perawatan gigi dan mulut yang buruk, dan dampaknya terhadap kehidupan sekolah dan kehidupan pribadi pada banyak anak di seluruh dunia.

Infografis tingkat sakit gigi anak

anak merasakan sakit gigi dalam setahun terakhir

Infografis sikat gigi malam

anak dengan kesehatan gigi dan mulut yang buruk tidak menggosok gigi secara teratur sebelum tidur dibandingkan dengan 20% anak-anak yang memiliki kesehatan gigi dan mulut yang baik

Izin tidak menggosok gigi

orang tua mengizinkan anaknya untuk tidak menggosok gigi sebagai "hadiah"

Menanamkan kebiasaan baik untuk merawat kesehatan gigi sedari kecil merupakan hal yang penting agar mengurangi halangan anak untuk dapat tersenyum dengan lepas, terutama kesehatan gigi dan mulut yang kurang baik. Baca selengkapnya hasil penelitian tentang bagaimana anda dapat menjadi bagian dalam gerakan untuk jadikan setiap senyuman berarti.

White Paper research booklet

Pengubah Hidup

Mari kita berpikir sejenak tentang bagaimana merawat gigi dapat memiliki dampak yang besar. Lebih dari sekedar senyum sehat, sikat gigi pagi dan malam bantu anak untuk mengembangkan rasa percaya diri dan dampak positif untuk performa di sekolah dan kegiatan sosial. Sungguh, sikat gigi dua kali sehari sangat berdampak pada kesehatan gigi dan mulut sebagaimana telah kita ketahui.

Mama Sigi & Pepo

Ikuti petualangan Mama Sigi dan Pepo untuk membuat kegiatan sikat gigi malam hari lebih seru bersama Pepsodent!

Read more »

Sikat Gigi Jadi Lebih Menyenangkan

Rangkaian Alat dan Kegiatan untuk Mengajarkan Anak Menyikat Gigi

Read more »

Berbagi Senyum

Pelajari lebih lanjut tentang upaya Pepsodent untuk menjaga senyum keluarga Indonesia selama pandemi Covid-19.

Read more »