Misi Sosial Pepsodent

Yuk, lkut & Dukung Gerakan

Dengan membeli Pepsodent, Anda membantu kami menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia dan melindungi senyum percaya diri mereka.

Video

Misi #SenyumIndonesia Senyum Pepsodent

untuk Hidup Sehat

Memiliki hidup yang sehat adalah mimpi kita semua. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mewujudkannya adalah dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut. Faktanya, gigi berlubang parah dapat picu masalah serius pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Maka dari itu, Pepsodent bantu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kebiasaan baik menyikat gigi di pagi & malam hari demi wujudkan #SenyumIndonesia agar tetap sehat dan bahagia.

Sudah ada

Counter Pledge 1500x500tif

Telah bergabung dalam gerakan #SikatGigiSekarang untuk #SenyumIndonesia

Pentingnya Sikat Gigi Pagi & Malam untuk Hidup Sehat

Di masa pandemi saat ini, menjaga kesehatan gigi dan mulut tak kalah pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh, mengingat rongga mulut merupakan salah satu tempat berkumpulnya bakteri maupun virus. Namun, sekitar 70% masyarakat Indonesia kurang memperhatikan kesehatan gigi dan mulut*. Bahayanya, jika kebiasaan ini dilakukan orang tua, secara tidak langsung, anak juga akan melakukan kebiasaan yang sama.

Yuk, tingkatkan kesadaran kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. Dengan sikat gigi 2x sehari setelah sarapan dan sebelum tidur, kita telah mencegah resiko terjadinya penyakit berbahaya pada tubuh kita, yang diakibatkan dari gigi berlubang. Ajak keluarga Anda untuk #SikatGigiSekarang, untuk hidup sehat dan bebas dari gigi berlubang!

*Berdasarkan data dari Pepsodent Global Research Report 2021

Jadilah bagian dari Gerakan #SikatGigiSekarang
untuk #SenyumIndonesia

#SikatGigiSekarang hadir tak hanya sebagai pengingat, tapi juga sebagai aksi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menyikat gigi 2x sehari setelah sarapan dan sebelum tidur, Anda pun dapat berpartisipasi dalam gerakan #SikatGigiSekarang untuk #SenyumIndonesia dengan 3 langkah mudah berikut ini:

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

1. Gunakan Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang untuk 10X Gigi Lebih Kuat

Sikat gigi 2x sehari setelah sarapan dan sebelum tidur dengan Pepsodent yang memiliki kandungan Pro-fluoride Complex dan Micro Calcium Active, memberikan perlindungan 10x gigi lebih kuat dan membantu cegah bakteri penyebab gigi berlubang parah, sehingga tubuh terhindar dari resiko masalah kesehatan yang serius.

2. Berkomitmen dalam Gerakan #SikatGigiSekarang

Pastikan Anda juga mengajak orang sekitar untuk berpartisipasi dalam gerakan ini. Anda bisa memulainya dengan menunjukkan bahwa Anda dan keluarga telah ikut dan mendukung gerakan #SikatGigiSekarang, dengan cara posting foto Anda di akun Instagram menggunakan twibbon Pepsodent, tag 3 teman, gunakan hashtag #SikatGigiSekarang #SenyumIndonesia, dan mention akun
 @tanyapepsodent

Info Selengkapnya

Sikat Gigi Malam
SIkat Gigi Pagi dan Malam Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan

3. Membiasakan Sikat Gigi Setelah Sarapan & Sebelum Tidur Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan

Pepsodent juga mengajak keluarga Indonesia untuk melakukan edukasi tentang pentingnya menyikat gigi 2x sehari setelah sarapan dan sebelum tidur kepada anak, dalam membangun kebiasaan baik sejak dini melalui E-Book Mama Sigi dan Pepo (link download activity book) dan video animasi untuk si kecil. Anda dan keluarga akan mendapatkan pengalaman seru tentang cara sikat gigi yang baik sebagai langkah untuk wujudkan misi #SenyumIndonesia agar bebas dari gigi berlubang. Yuk tonton keseruannya!

Tonton Disini

Aksi Nyata untuk Wujudkan Misi #SenyumIndonesia

Selama lebih dari 25 tahun, Pepsodent telah melakukan aksi nyata sebagai langkah awal dalam mewujudkan misi #SenyumIndonesia. Hingga saat ini, Pepsodent mengembangkan beberapa inovasi dan program dalam rangka menjaga kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia.

Yuk Konsultsasi Gratsi
Konsultasi Gratis Setiap Masalah Kesehatan Gigi & Mulut Melalui Fitur Live Chat

Konsultasikan keluhan atau pertanyaanmu seputar kesehatan gigi dan mulut secara online dan gratis, bersama dokter gigi di akun WhatsApp resmi kami Tanya Dokter Gigi by Pepsodent 087888768880 atau kunjungi tanyadoktergigi.co.id dengan fitur live chat dan video call untuk solusi di masa pandemi.

Beri edukasi sejak dini
Beri Edukasi Sejak Dini, Pentingnya Sikat Gigi Setelah Sarapan & Sebelum Tidur

Kebiasaan baik sikat gigi 2x sehari merupakan langkah kecil yang berdampak besar agar hidup sehat. Kami membagikan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk anak belajar tentang kesehatan gigi dan mulut. Salah satunya dengan program sekolah Pepsodent yang menjadi hal penting dalam misi kami.

Bersama Baznas
Bersama Baznas, Pepsodent Berbagi Senyum untuk Anak Yatim Piatu

Pepsodent menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut di semua elemen masyarakat Indonesia. Maka dari itu, setiap hasil penjualan Pepsodent Siwak, 2.5% laba akan didonasikan untuk program kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu, sehingga setiap senyuman mereka terlindungi.

Kami percaya bahwa setiap senyuman begitu berarti. Itulah sebabnya, jangan biarkan masalah gigi dan mulut menghilangkan senyum kita. Yuk, #SikatGigiSekarang untuk #SenyumIndonesia yang bebas dari gigi berlubang, dengan memulai kebiasaan baik sikat gigi pagi dan malam hari agar hidup sehat dan bahagia!