SYARAT DAN KETENTUAN

TANTANGAN GIGI KUAT DALAM 21 HARI

 

Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari merupakan program yang diselenggarakan oleh Pepsodent, merek dagang produk yang dijual oleh PT Unilever Indonesia Tbk, dengan mengundang masyarakat Indonesia untuk mengikuti tantangan menyikat gigi dalam 21 hari dengan mendaftarkan diri pada Layanan Teledentistry. Konsumen yang mengikuti tantangan ini dapat mengakses Layanan Teledentistry melalui kemasan QR Code pada kemasan Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang dan melakukan registrasi untuk Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari. Konsumen dapat memenangkan hadiah liburan ke Bali untuk 3 orang pemenang dengan mengikuti seluruh tantangan yang diberikan melalui WhatsApp Tanya Pepsodent dalam 21 Hari. Periode Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari dapat dimulai sejak tanggal 10 Juli – 30 September 2023 pukul 23.59. Konsumen yang tidak mengikuti seluruh rangkaian Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari dalam batas waktu tersebut  akan dinyatakan gugur.

Peserta dimohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam program. Dengan mengikuti program ini, peserta dianggap telah setuju terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

A. PERIODE PROMO 

Periode Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari dimulai sejak 10 Juli 2023 sampai dengan batas akhir penyelsaian tantangan pada 30 September 2023. Waktu pelaksanaan Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari dimulai sejak 00.00 setiap harinya dan dilaksanakan setiap hari dalam periode tersebut. 

B. PERSYARATAN PESERTA

  1. Warga Negara Indonesia, memiliki kartu identitas yang sah dan masih berlaku, serta berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  2. Laki-laki dan perempuan, semua umur. Anak-anak di bawah 17 tahun dapat diwakilkan oleh orang tua nya dalam mengikuti dan mendaftarkan diri dalam Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari.  
  3. Memiliki WhatsApp untuk mengakses Layanan Teledentistry milik Pepsodent dan memiliki akun media sosial yang tidak dilock/diatur dalam mode privat.
  4. Satu akun media sosial dengan satu data diri yang sama hanya dapat memenangkan satu hadiah paket liburan ke Bali.
  5. Bukan karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya; termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apa pun yang turut membantu kegiatan ini. 

C. MEKANISME 

  1. Peserta harus membeli produk pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang ukuran apa saja dan mengikuti Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari dengan melakukan scan barcode yang tertera pada kemasan pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang semua ukuran.
  2. Peserta diwajibkan untuk mendaftarkan nama anak dan berpartisipasi dalam Tantangan Gigi Kuat minimal Hari ke-5 yang diberikan melalui WhatsApp Layanan Teledentistry Pepsodent.
  3. Setelah menyelesaikan Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari, konsumen dapat mengunggah foto sekreatif dan seunik mungkin bersama dengan anak dan kemasan pasta gigi Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang ukuran apa saja ke Instagram Feeds. Pastikan akun Instagram yang digunakan untuk unggah foto tidak di private.
  4. Instagram Feeds: Konsumen harus mengikuti dan tag akun Instagram @tanyapepsodent serta menyertakan hashtag #SenyumIndonesiaSenyumPepsodent
  5. Konsumen dapat mengunggah foto ke Instagram Feed paling lama tanggal 30 September 2023 pukul 23:59.
  6. 3 peserta dengan postingan terunik dan terkreatif sampai dengan 30 September 2023 pukul 23:59 akan mendapatkan liburan keluarga ke Bali.

D. HADIAH

  1. Hadiah:  
    • Liburan Keluarga (4 Orang) ke Bali untuk 3 orang pemenang.
    • Hadiah yang diberikan adalah voucher travel yang dapat dimanfaatkan dalam memesan tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi hotel.
    • Voucher yang diberikan kepada pemenang dapat digunakan pada travel agency yang telah ditentukan oleh pihak Unilever.
    • Pemenang dapat menentukan waktu dan susunan acara secara mandiri.
  2. Hadiah tidak dapat diuangkan, dipindahtangankan, maupun dialihkan kepada pihak lain selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain.
  3. Seluruh hadiah akan dikirim maksimal 60 hari kerja setelah kelengkapan data pemenang diterima oleh penyelenggara dan dinyatakan valid. 
  4. Proses validasi dilaksanakan oleh pihak Unilever berdasarkan nomor yang diberikan oleh konsumen dengan mengecek apakah nama peserta telah mengikuti Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari.
  5. Pastikan alamat yang diberikan kepada penyelenggara adalah benar dan tepat. Segala kegagalan pengiriman yang diakibatkan alamat yang salah, bukan merupakan tanggung jawab penyelenggara.
  6. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  7. Biaya pengiriman hadiah kepada pemenang akan ditanggung oleh Pepsodent.

E. SYARAT PENERIMAAN HADIAH 

  1. Hadiah Liburan Keluarga ke Bali akan dikirimkan maksimal dua (2) bulan setelah peserta dengan postingan sekreatif dan seunik menjalani proses validasi.
  2. Hadiah akan dikirimkan ke nomor yang terdaftar pada Tantangan Gigi Kuat dalam 21 Hari melalui Layanan Teledentistry Pepsodent.
  3. Apabila setelah dua (2) bulan terdapat miskomunikasi atau keterlambatan pengiriman, mohon untuk dapat mengkonfirmasi ke DM Instagram @tanyapepsodent atau menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 5299-5299 (pulsa berbayar bagi pengguna handphone) atau Suara.Konsumen@unilever.com
  4. Pihak penyelenggara akan melakukan verifikasi untuk alamat lengkap pengiriman hadiah dan waktu pengiriman hadiahnya. Pada saat kurir akan mengirimkan hadiah, pemenang juga akan dikonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon. Pihak kurir berhak sepenuhnya meminta untuk menunjukkan bukti identitas pihak penerima hadiah (KTP) sebagai bahan verifikasi terakhir sebelum memberikan hadiah.
  5. Jika pemenang berhalangan untuk menerima hadiah barang secara langsung maka pemenang harus membuat Surat Kuasa penerima hadiah kepada orang yang ditunjuk oleh pemenang. Sehingga pada saat pengiriman hadiah, selain KTP Pemenang harus dilengkapi juga dengan KTP penerima kuasa.
  6. Apabila pemenang/penerima kuasa tidak dapat menunjukkan KTP/KK maka pihak kurir berhak sepenuhnya menolak/membatalkan pemberian hadiah dan akan dibuatkan jadwal pengiriman hadiah kembali dengan catatan dokumen KTP/KK tersedia lengkap.
  7. Sebelum menandatangani surat/form tanda terima hadiah, pihak penerima hadiah, yakni pemenang yang bersangkutan atau penerima kuasa, diharuskan untuk memeriksa ulang atau cek fisik isi paket yang diantarkan untuk memastikan bahwa barang yang dikirim adalah hadiah yang sesuai informasi pada Pengumuman Pemenang/Surat pemenang dan memastikan bahwa hadiah dalam kondisi baik/tidak rusak.
  8. Apabila pengecekan paket dan tanda terima telah dilakukan dan ditandatangani maka pihak penerima hadiah telah menyetujui bahwa paket yang diterima adalah hadiah yang sesuai dan jika mengajukan keluhan/komplain setelah proses tersebut maka keluhan tidak dapat diproses.
  9. Pihak kurir berhak meminta Pemenang untuk foto bersama hadiah sebagai bukti penerimaan hadiah.
  10. Peserta akan mengganti rugi kepada Unilever (termasuk perusahaan Grup Unilever lainnya) terhadap segala kerugian yang timbul atas pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini.
  11. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain atau uang. Namun demikian, pemenang dapat memberikan Kuasa Khusus kepada pihak selain pemenang untuk menerima hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang tersebut harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus kepada Unilever. Apabila pemenang tidak dapat memberikan Surat Kuasa Khusus hingga jangka waktu yang ditentukan oleh Unilever maka akan dibatalkan dan diproses sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Kementerian Sosial RI.
  12. Untuk para pemenang yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara, yang mengakibatkan hadiah barang tidak diterima maka pemenang membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntutan apapun.

F. KETENTUAN LAINNYA 

  1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  2. Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta/pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik Pepsodent, dan Pepsodent berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Pepsodent.
  5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  6. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto, testimonial pemenang dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  7. Promo ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  8. Syarat dan ketentuan Promo ini ditetapkan sepenuhnya oleh PT Unilever Indonesia Tbk dan atas kebijakannya sendiri Unilever dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  9. Unilever sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan Promo ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode promo atau mengubah ketentuan ini secara wajar.
  10. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyawarah.
  11. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  12. Pihak penyelenggara sewaktu-waktu berhak menghubungi peserta dan atau pemenang untuk melakukan verifikasi data.
  13. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  14. Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai promo ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 5299-5299 (pulsa berbayar bagi pengguna handphone) atau Suara.Konsumen@unilever.com dan media sosial Pepsodent.
  15. Keputusan Penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.