Alt text to fill

BKGN 2022: Pulihkan Kebiasaan Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Dalam rangka memperingati hari Bulan Kesehatan Gigi Nasional, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI), serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bersama Unilever Indonesia meresmikan BKGN 2022 di Gelora Bung Karno.

Pada acara BKGN 2022 ini, kami memiliki misi untuk merawat serta memulihkan kesehatan gigi & mulut masyarakat Indonesia, yang menurun selama pandemi. Dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk rajin menyikat gigi 2x sehari pagi & malam, juga rutin berkonsultasi ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Bertemakan “Pulih Bersama dengan Senyum Sehat Indonesia”, kami harap bisa membangkitkan semangat masyarakat Indonesia untuk merawat kesehatan gigi & mulut agar terbebas dari gigi berlubang, untuk senyum sehat Indonesia.

 

Senyum Pepsodent bersama Kipin

Tentang Acara BKGN 2022: Sikat Gigi Serentak & Periksa Gigi Gratis

Melalui acara peresmian BKGN 2022, kami berhasil menyelenggarakan dua aktivitas menarik. Dua aktivitas tersebut yaitu sikat gigi serentak pagi dan malam (offline & virtual) yang berhasil dihadiri oleh lebih dari 500 siswa/i Sekolah Dasar (SD) di wilayah Jabodetabek,  dan pemeriksaan gigi gratis. Total 701.009 masyarakat telah berhasil mengikuti acara “Sikat Gigi Serentak” secara langsung maupun virtual. Pemberian layanan pemeriksaan gigi secara gratis pada BKGN 2022, ditangani langsung oleh dokter gigi profesional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dua kegiatan ini merupakan simbol komitmen untuk meningkatkan kebiasaan merawat kesehatan gigi dan mulut dengan tepat. Demi mewujudkan senyum Indonesia yang sehat, bebas dari gigi berlubang.

Dapatkan Konsultasi & Perawatan Gigi GRATIS di Beberapa FKG di Indonesia!

Perawatan gigi gratis secara offline hadir kembali! Setelah dua tahun belakangan, hanya dilakukan secara virtual melalui layanan teledentistry dikarenakan pandemi.

Melalui BKGN 2022, kami mengoptimalkan layanan perawatan gigi gratis agar semakin banyak masyarakat Indonesia merawat kesehatan gigi & mulut dengan tepat. Layanan konsultasi dokter gigi gratis tersebar di berbagai Fakultas Gigi di Indonesia dengan total 28 FKG dan RSGM hingga Desember 2022.

Menangkan Hadiah
Senyum Pepsodent bersama Kipin

Yuk, Konsultasi dengan Dokter Gigi GRATIS melalui Teledentistry!

 

Selain layanan konsultasi dokter gigi offline, BKGN 2022 mengoptimalkannya secara online. Yaitu melalui layanan teledentistry ‘Tanya Dokter Gigi by Pepsodent’ yang dilengkapi fitur online chat & video call. Layanan ini dapat diakses dengan mudah, melalui QR code yang tertera di kemasan Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang. Lebih dari 41.000 masyarakat telah memanfaatkan layanan teledentistry ‘Tanya Dokter Gigi by Pepsodent’. Sekarang, giliran kamu yang coba fiturnya, untuk jaga senyum sehatmu bebas dari gigi berlubang!

 

Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2022