BKGN2023

BKGN 2023: Perawatan Gigi Gratis di Seluruh Indonesia Hadir Kembali

Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional, Unilever Indonesia melalui Pepsodent bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan Asosiasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Indonesia (ARSGMPI) meresmikan BKGN 2023 di Fakultas Kedokteran Gigi & Rumah Sakit Gigi Mulut Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Bertemakan "Senyum Indonesia, Mulut Sehat Gigi Kuat", BKGN 2023 kembali memberikan perawatan gigi gratis di seluruh Indonesia, yang semakin dibutuhkan seiring meningkatnya risiko gigi berlubang di tengah masyarakat karena tingginya konsumsi gula.

Menggandeng Raisa dan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Pepsodent, pada BKGN 2023 ini kami juga mengingatkan masyarakat bahwa kegemaran mengkonsumsi gula ini harus diimbangi dengan kebiasaan menjaga kesehatan gigi dan mulut, dengan rajin sikat gigi 2x sehari pagi & malam dan rutin berkonsultasi ke dokter gigi tiap 6 bulan sekali. Rangkaian kegiatan BKGN 2023 ini diharapkan bisa mengingatkan kembali masyarakat Indonesia akan pentingnya merawat kesehatan gigi & mulut agar merdeka dari gigi berlubang, untuk senyum sehat Indonesia.

Senyum Pepsodent bersama Kipin

Pemerataan Layanan Konsultasi Gigi & Edukasi Kesehatan Mulut dan Gigi Nasional

Rangkaian aktivitas BKGN 2023 akan dimulai dari bulan September 2023 hingga Februari 2024 di seluruh Indonesia, melalui berbagai kegiatan bermanfaat untuk kesehatan gigi bangsa. Mulai dari perawatan gigi gratis di seluruh Fakultas Kedokteran Gigi & Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan di Indonesia; layanan WhatsApp Tanya Pepsodent gratis; hingga edukasi kesehatan gigi dan mulut ke 250.000 anak bangsa.

Didukung oleh transformasi teknologi kesehatan Kemenkes RI, seluruh kegiatan ini merupakan simbol komitmen dan upaya pemerataan layanan konsultasi gigi serta edukasi kesehatan mulut dan gigi yang inklusif di Indonesia. Sebuah langkah nyata untuk mewujudkan senyum Indonesia yang sehat dan kuat, bebas dari gigi berlubang.

Konsultasi & perawatan gigi GRATIS di seluruh FKG dan RSGMP di Indonesia

Perawatan gigi gratis secara offline kini hadir kembali dengan skala yang lebih besar! Setelah sukses diselenggarakan pada tahun lalu, BKGN pada tahun ini mampu menjangkau masyarakat yang lebih luas karena seluruh Fakultas Gigi (FKG) dan Rumah Sakit Gigi Mulut dan Pendidikan (RSGMP) di Indonesia akan terlibat.

Melalui BKGN 2023, kami mengoptimalkan layanan perawatan gigi gratis agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang merawat kesehatan gigi & mulut dengan tepat. Layanan konsultasi dan perawatan dokter gigi gratis ini akan dilangsungkan hingga Desember 2023. Cek jadwalnya di bawah untuk melihat ketersediaan layanan ini di kotamu!

Menangkan Hadiah
Senyum Pepsodent bersama Kipin

Konsultasi Dokter Gigi GRATIS melalui WhatsApp Tanya Pepsodent

Tidak berhenti di situ saja, Pepsodent juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang terkendala untuk konsultasi dokter gigi secara langsung selama periode acara BKGN 2023.

Dengan layanan online WhatsApp Tanya Pepsodent, siapapun kini bisa dengan mudah berkonsultasi dengan Dokter Gigi melalui fitur online chat maupun video call. Layanan ini dapat diakses melalui QR Code yang tertera di kemasan Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang.

Tunggu apa lagi? Yuk, coba sendiri layanan WhatsApp Tanya Pepsodent secara GRATIS, untuk jaga mulut sehat dan gigi kuat – bebas dari gigi berlubang!

1 / 2
2 / 2