Syarat dan Ketentuan Promo Pepsodent Toothbrush All Variants Gratis GoPay

Periode 16 April - 16 Juli 2023

Pepsodent Toothbrush All Variants Gratis GoPay adalah program in-store direct gift yang diselenggarakan oleh Pepsodent Indonesia, merek dagang produk yang dijual oleh PT Unilever Indonesia Tbk, yang mengundang masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kesempatan memenangkan e-voucher GoPay sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) bagi 9000 peserta pertama dengan data valid, dengan total hadiah Rp180.000.000 (seratus delapan puluh juta rupiah).

Sebelum berpartisipasi dalam program Pepsodent Toothbrush All Variants Gratis GoPay, silakan membaca Syarat dan Ketentuan di bawah ini secara saksama. Dengan mengikuti program Pepsodent Toothbrush All Variants Gratis GoPay, peserta dianggap telah menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan setiap perubahannya.

PERIODE PROMO

16 April sampai dengan 16 Juli 2023 hingga pukul 23.59 WIB

HADIAH

Direct Prize

9.000 e-voucher GoPay senilai Rp20.000, bagi 9000 peserta pertama dengan data valid.

PENGUMUMAN PEMENANG

Pemenang direct prize (GoPay 20.000) akan diberitahukan melalui WA Official Pepsodent Promo maksimal 3x24 jam (hari kerja) setelah struk didaftarkan dan berhasil divalidasi oleh Tim Pepsodent.

SYARAT PESERTA

  1. Warga Negara Indonesia (WNI), Laki-laki, Perempuan minimal usia 18 tahun dan berdomisili di wilayah Indonesia.
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Nomor handphone (HP) yang didaftarkan harus sama dengan nomor HP saat mengirimkan struk dan terhubung dengan akun GoPay.
  4. Nomor HP hanya boleh dipergunakan untuk satu nama konsumen/peserta. Setiap nomor HP hanya bisa maksimal menukarkan 1 (satu) struk valid dan mendapatkan GoPay Rp20.000 maksimal sebanyak 1 (satu) kali. 1 (satu) struk tidak bisa di upload lebih dari satu kali.
  5. Tidak diperbolehkan untuk mengubah nomor HP selama periode promo berlangsung hingga proses pengiriman hadiah.
  6. Bukan karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya; termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apa pun yang turut membantu kegiatan ini.
  7. Tanggal pembelian dalam struk belanja harus sesuai dengan periode promo. Batas akhir upload bukti struk belanja dan data diri adalah tanggal 16 Juli 2023 pukul 23.59 WIB. Bagi yang mengunggah/upload bukti struk belanja melebihi batas waktu tersebut maka tidak dapat diikutsertakan dalam promo ini.

MEKANISME PROMO

1.    Peserta wajib membeli salah satu rangkaian produk Pepsodent Toothbrush di bawah ini dengan minimum pembelian Rp40.000:

Syarat dan Ketentuan Promo Pepsodent Toothbrush All Variants Gratis GoPay

Pembelian dilakukan di salah satu tapi tidak terbatas pada gerai di bawah ini:

Supermarket Lokal (List Toko)

  • Alfamart
  • Unilever Indonesia Official Shop di Shopee
  • Unilever Flagship Store di Lazada
  • Unilever Official Store di Blibli
  • Unilever Official Store di Tokopedia
  • Unilever Mall di Tokopedia

2.    Struk pembelian digital produk Pepsodent Toothbrush All Variants melalui aplikasi atau e-commerce dapat di screen capture.

3.    Struk pembelian asli/fisik produk Pepsodent Toothbrush All Variants wajib disimpan sebagai bukti dan validasi pemenang.

4.    FOTO dan KIRIMKAN struk/bukti pembelian fisik/digital ke Official WhatsApp Pepsodent Promo di 0878-8876-8881.

Struk/bukti pembelian yang dianggap tidak valid untuk mendapatkan GoPay. Berikut hal-hal yang menyebabkan bukti struk/bukti pembelian dianggap tidak valid, yaitu apabila:

  • Foto struk/bukti pembelian tidak jelas/blur.
  • Nomor struk/bukti pembelian, nama produk Pepsodent Toothbrush All Variants yang dibeli, dan/atau tanggal pembelian tidak terlihat pada foto struk/bukti pembelian.
  • Tanggal pembelian pada foto/screen capture struk/bukti pembelian tidak berada dalam periode promo.
  • Tidak terdapat produk Pepsodent Toothbrush All Variants dalam struk/bukti pembelian.
  • Nama Toko Pembelian pada struk/bukti pembelian tidak terlihat jelas.
  • Struk/bukti pembelian harus yang original bukan copy/duplikat.
  • Struk/bukti pembelian belum pernah di-submit dan divalidasi sebelumnya.
  • Struk/bukti pembelian merupakan struk palsu.

Berikut contoh struk/bukti pembelian yang valid:

Berikut contoh struk/bukti pembelian yang valid
Berikut contoh struk/bukti pembelian yang valid

Berikut contoh struk yang tidak valid:

a. Gambar tidak jelas/blur atau rusak

Gambar tidak jelas/blur atau rusak
Gambar tidak jelas/blur atau rusak

b. Gambar tidak lengkap atau terpotong

Gambar tidak lengkap atau terpotong
Gambar tidak lengkap atau terpotong

c. Tidak ada produk Pepsodent Toothbrush All Variants dan Tempat/Toko pembelian tidak sesuai

5. Struk belanja yang dikirimkan merupakan struk/bukti pembelian ASLI, bukan struk/bukti pembelian PALSU. Struk/bukti pembelian asli yang didapatkan dengan membeli produk Pepsodent Toothbrush All Variants pada toko-toko resmi sesuai ketentuan. Pihak penyelenggara dapat mendiskualifikasi pemenang apabila ditemukan struk/bukti pembelian yang tidak sah ataupun hal lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan. Dalam hal ini, pihak penyelenggara akan memproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

6. Validasi struk/bukti pembelian asli dilakukan berdasarkan foto struk/bukti pembelian Pepsodent Toothbrush All Variants yang dikirimkan ke nomor Official WhatsApp Pepsodent Promo di 0878-8876-8881.

7. Tunggu balasan WhatsApp untuk validasi struk/bukti pembelian.

8. Kirimkan data diri dengan format:

Nama Lengkap (Sesuai KTP)#TanggalLahir#NomorHp#Kota#Gender

Contoh: Ajie Ramadhan#30111996#085648527XXX#Surabaya#L

9. Dapatkan status validasi struk/bukti pembelian dalam waktu maksimal 3x24 jam (hari kerja).

10. Pembelian Pepsodent Toothbrush All Variants sebesar minimal Rp40.000 (empat puluh ribu rupiah) yang ditukarkan hanya berlaku untuk pembelian dalam 1 (satu) transaksi (dalam 1 (satu) struk/bukti pembelian).

11. 1 (satu) struk pembelian hanya berlaku untuk 1 (satu) kali validasi.

12. Setiap peserta hanya bisa mendapatkan GoPay Rp20.000 maksimal sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.

13. Hadiah GoPay Rp20.000 dihitung berdasarkan bukti pembelian Toothbrush Pepsodent yang tertera, tidak tergantung pada jumlah dan nominal transaksi, dalam 1 struk/bukti pembelian.

14. Struk/bukti pembelian yang dinyatakan valid adalah struk/bukti pembelian yang jelas dan terbaca informasi mencakup tanggal pembelian, nama merchant, nama produk Pepsodent Toothbrush All Variants dan nomor struk/bukti pembelian.

15. Hasil keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

16. Peserta sewaktu-waktu akan dihubungi oleh Pihak Penyelenggara untuk verifikasi data, pastikan nomor telepon yang digunakan untuk mendaftarkan struk/bukti pembelian selalu aktif.

SYARAT PENERIMAAN HADIAH DIRECT GIFT:

  1. Nomor HP harus terhubung dengan akun GoPay yang Aktif.
  2. Hadiah akan langsung dikirimkan ke nomor HP yang didaftarkan setelah struk/bukti pembelian dinyatakan Valid.
  3. 1 (satu) nomor HP dengan data diri yang terdaftar hanya berhak untuk 1 (satu) kali penerimaan hadiah.
  4. Kegagalan pengiriman hadiah karena perbedaan nomor HP bukan menjadi tanggung jawab Pihak Penyelenggara.

LAIN-LAIN :

  1. Promo ini diselenggarakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk bekerja sama dengan gerai yang tercantum pada bagian MEKANISME PROMO, serta pihak ketiga lainnya yang membantu.
  2. Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  3. Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta/pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Dengan mengikuti kegiatan ini, maka peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  6. Segala bentuk aktivitas konsumen yang mencurigakan akan kami diskualifikasi.
  7. Penyelenggara berhak untuk melakukan diskualifikasi pada segala bentuk aktivitas mencurigakan dalam partisipasi di promo ini.
  8. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Pihak Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  9. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto, testimonial pemenang dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  10. Promo ini tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati terhadap penipuan.
  11. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  12. Jika terjadi hal-hal yang bersifat “force majeure” seperti bencana alam dan aksi terorisme, maka hadiah tersebut akan hangus dan membebaskan penyelenggara dalam hal ini PT Unilever Indonesia, Tbk dari segala macam tuntutan atau klaim di kemudian hari.
  13. Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai promo ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 52995299 (pulsa berbayar) atau media sosial Pepsodent Nanosoft (Instagram @tanyapepsodent).